Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengakui Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 menyita tenaga dan pikiran yang sangat besar. Termasuk dalam menghadapi perdebatan antar calon.

Prabowo mengungkit bagaimana kerasnya Anies Baswedan dalam beberapa kali debat.

“Saya juga terima kasih pada Anies dan Muhaimin walalupun di debat lumayan kerasnya, tapi itu bagian dari demokrasi kalau kita gak kuat diserang dikritik bahkan dihujat,” terang Prabowo di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024)

“Duduk saja di rumah nonton TV jangan di depan kamera,” ujarnya.

Prabowo mengajak semua pihak untuk bersatu kembali usai Plipres. Prabowo membutuhkan banyak dukungan untuk membuat Indonesia lebih kuat.

“Saya akan ajak semua kekuatan bersatu untuk bangsa tinggalkan perasaan-perasaan tinggalkan sakit hati tidak ada artinya hati tersinggung sakit tidak aada artinya dibandingkan harapan dan tuntutan rakyat kita,” papar Prabowo.

Prabowo meminta maaf apabila ada pihak yang tersakiti selama proses ini berlangsung. “Mungkin saya pernah bikin salah sama kawan-kawan saya manusia mungkin saya telah berkata yang kurang baik sudah saya minta maaf mari kita cari yang terbaik di antara kita,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Detik-Detik Anies Beri Simbol Wakanda di Pidato Penutup Debat


(mij/mij)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *